Sabtu, 04 Februari 2012

aRtie KeHidUpHan niE

Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban.Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan.
Sesungguhnya di dalam diri seseorang terdapat kekuatan yang sangat hebat.Namun itu semua tersembunyi dalam dinding keragu-raguan.Percaya dan yakinlah bahwa anda dapat menjalankan kehidupan ini dengan indah.Karna keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat,namun hasil'a adalah melihat keindahan yang telah kita yakini.Bila mana anda masih bimbang dan ragu-ragu lebih baik anda terdiam.Karna diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.
Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna,tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.Kelakukan kita terhadap kehidupan menentukan sikap kehidupan terhadap kita.
Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik bersyukurlah karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kesenangan dari hal-hal kecil.
Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita merupakan bagian dari harmoni total alam semesta,semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna.Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.Jalani hidup apa ada'a..karna dengan kesederhanaan hidup kita terasa damai...(+_+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar